Menanti biasa diistilahkan dengan kata menunggu, menanti adalah hal yang paling membosankan dan paling melelahkan. Setiap orang pasti sadar akan hal itu, tapi tanpa sadar mereka sering membuat orang lain menanti, dari menanti kedatangan sampai menanti sebuah jawaban.

Biasanya, Cowok benci kalau harus menunggu jawaban cinta dari cewek yang di sukainya.  Yah,,, sebagai cewek, aku sangat sadar akan hal itu. Tapi apakah mereka tau apa yang di rasakan oleh cewek yang sedang di tunggu jawabannya itu???

Dengan menulis ini aku ingin semua cowok tahu, pertanyaan – pertanyaan yang kalian lontarkan untuk kami para Hawa, bisa saja membuat kami merasa terbebani. Jadi bukan hanya kalian yang merasa benci karena menunggu, tapi kami juga benci karena harus terbebani oleh pertanyaan – pertanyaan kalian !

Pada hal apa susahnya sih tinggal bilang ya atau tidak ! Ada saja cowok yang berkata seperti itu. Yah….. memang benar apa susahnya bilang ya atau tidak. Tapi apa kalian tau, kami para hawa  menginginkan cinta yang tulus dari para Adam, makanya pikir – pikir dulu dengan ucapan kalian. Bisa saja kalian hanya akan memanfatkan kami, hanya akan mempermainkan kami. Apa lagi cowok zaman sekarang yang sulit sekali dipercaya.

Aku,,,,,

Aku BENCI saat – saat aku di landa pertanyaan yang sungguh tak bisa ku jawab, Aku tak tahu lagi apa yang harus aku lakukan.

Ketika orang yang ku suka mengatakan perasaannya pada ku, Aku senang. Senang sekali. Tapi aku takut. Takut Sekali. Aku bingung harus bagaimana. Aku tak tau harus berkata apa.

Jika aku meminta pendapat teman ku, mereka akan berkata Trima Saja. Dan akhirnya aku terima dia tanpa memikirkan dampak negatifnya. Jika aku minta pendapat orang tua, mereka akan berkata Belajar Dulu. Yah…. kata orang tua benar, tapi aku takut sakit hati karena tidak bisa mendapatkan orang yang ku suka. Kini aku harus mengikuti kata hati ku yang sedang kebingungan.

Contoh di atas merupakan suara hati dari seorang gadis yang sedang kebingungan. Asli. bingung antara dua pilihan Ya atau Tidak !

Jadi, Aku hanya minta pada para Adam, Sabarlah ketika menanti sebuah jawaban. karena bukan hanya kalian yang membencinya. kami juga benci di tunggu.