Siroh :

“Ceritain donk, gimana persahabatan mu dengan Ichonk saat dia masih ada ! Mulai dari smk kamu bikin Chitoch sama Tia n’ Ochi, sampai kamu harus kehilangan sahabat mu,,,, dan jangan lupa kisah cinta mu dengan Kayan.”

Ranty:

“Ok deh friend! Mumpung Q gi BT dan butuh banget temen curhat, mungkin di sini Q curhat tentang semua memori kenangan Q bersama sobat yang q sayang banget.

awalnya hanya aku dan ichonk yang menjalani persahabatan ini, mungkin ku ma dia merasa cocok dan senasib juga di panti ini. q ma iconk awalnya gak deket – deket amat, cuma sering ngobrol dan makan sepiring berdua. Setelah itu dia sempet Q tanya, kenapa dia gak ngumpul ma temen – temennya yang dulu, Seperti Rami, Midun dan Midah ? Dia jawab kalau dia merasa gak cocok aja ma mereka, dan kalau dia dah ngumpul ma bobohannya yang dulu, dia ngerasa paling di pojokin.

Nah, di situ q liat dia sendiri dan merenung terus dan gak lagi ngumpul ma bagiannya, ya q samperin dia dan gak taunya dia malah bilang ke aku, kalau dia mau jadi temen curhat ku. disaat itu q ma dia jadi sahabat. Hari – hari q tlah q jalani ma dia berdua, mMm… kalau q dah ngumpul ma dia pasti jadi deh nakalnya, seperti kalau lagi bete di sekolah, pasti q berdua ma dia ke BSB atau ke tempat lain. Bahkan sering banget orang nanya kalau kita bolos apa nggak? ya, kita jawab dah pulang. Makin tambah dosa aja ya,,,,,🙂