Cinta itu datangnya nggak disangka – sangka, dia bisa datang kapan aja dan dimana aja dia suka. Ilmuan besar Plato pernah bilang : “KETIKA CINTA MENGHAMPIRI, SEMUA ORANG DAPAT MENJADI PENYAIR.”

Nah…..Nah…..

Para putri remaja yang pernah merasakan bagaimana indahnya cinta akan bercerita sedikit tentang cintanya. Dengarin Yuk,,,,,,,,

Lia, :p

Tentang Cinta ya ?????

Em……, sulit buat ngungkapinnya. Yang jelas kalo dah kena yang namanya cinta, wuih….!! Susah deh buat ngelupainnya. Tapi yang sedih law cinta tak terbalas ( Hiks…. :(  )  sakit…. perih…… hu….

Siero,

Cinta itu nggak selalu datang pada pandangan yang pertama, dia bisa datang karena kebencian. Jangan heran deh,,,,, kalau orang yang kita benci, bakal jadi orang yang paling kita sayang. karena sesungguhnya benci dan cinta beda tipis, setipis daun bawang.

So ??? Gimana dong ?????

🙂 Makanya, kalau benci sama orang jangan kelewat bencinya donkzzz !!!! Kalau emang benci, yang sewajarnya donkzzz,,,,,,,

Lina,

Love…. Love….. Love….. :0

Emang cinta itu gak selalu datang pada pandangan yang pertama, bisa juga dari rasa benci kita terhadap seseorang, Ya,,,,,,🙂 seperti yang dikatakan “siero”

TruzZzZ……

Yang pali asyik tuh, Cinta pada pandangan yang pertama. :)   Coz …. aku pernah ngalaminnya. Next !!! Law yang lucu, cinta yang timbul dari rasa benci, ^_^……. kebayang gak sih,,,, law awalnya kita benci, kita jelek – jelekin tu cowok, TruzZz pada ujungnya, kita suka deh sama tu cowok  :X  Ha…. Ha….. Ha….. Jadi malu deh😛

Ruztia,

Mank gak da henti – hentinya ngomongin about Love ……

I think, Love tuh datangnya whenever n wherever tergantung ma orang yang ngerasainnya sih…….  You must know that love is blind,,,,,,,,, <3  Whatever, yang jelas my love just for God n my parents he… he….. he…..

law untuk Someone ??? ^_^

Khotim (Rissi, Riz-One n Siti)

Cinta mulu …….

kenapa anak remaja harus terkait dengan yang namanya cinta ? Sebenarnya cinta tuh cuma pelengkap hidup supaya selama kita hidup tu punya pendamping dan gak kesepian. yach,,,,, terkadang cinta itu asyik law lagi datang senengnya. tapi law udah tengkar pasti banyak sakitnya. tapi law kita bisa hadapi tu masalah dengan pikiran yang dewasa pasti kita akan tau pemecahannya.

Coba aja deh law kita pacaran tapi waktu menghadapi masalah kita bersikap kaya anak kecil, pasti tuh masalah gak bakal selesai dan kita bisa putus dari orang yang kita sayang. padahal law di perhatikan, masalah kita tuh gak rumit – rumit banget.

jadi jangan asal mutusin masalah law belum nyari jalan keluarnya. Pacaran tuh enak kok law kita bener – bener ngerti dengan yang namanya cinta, Tapi jangan sampai nanti sakit hati Ilfil ama keputusan yang udah kita ambil. Jadi law u suka ma orang jangan di pendam ntar jadi duri dalam hati, lebih baik jujur walaupun sulit dan malu ama temen – temen sendiri. OK !!!!  ^^