Saat kamu membuka blok Q, dan kamu membaca tulisan ini,,,,,,,,,

Kamu akan tau apa yang sedang aku rasakan hari ini dan hari – hari kemaren.

Aku,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Ingin semua ini cepat selesai !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Aku Capek ngadapin PSG

Aku Capek !!!!!!!!!!!!

Dari awal tanggal 6 januari 2010, aku udah capek nunggu hari yang lama sekali berlalu

Aku ingin semua ini cepat selesai !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Aku ingin cepet hari esok,,,,,,,,,,,,,

Aku ingin cepat bulan Mei

Aku menanti – nanti tanggal 1 mei

tapi tak kunjung datang juga….. 😦

Aku nggak bisa seperti ini terus,,,,,,,,,,,,

Aku …………..

Setress !!!!!!!!!!!!!

Capek !!!!!!!!!!!!!!!!

Lama – lama aku bisa jadi GILA !!!!!

Bangsat !!!!!!

Aku ingin marah !!!!!!

Tapi tak tau harus marah sama siapa ???????

Sejenak aku teringat,,,,,,,,,,,,,,

Minta Ma’af…….

Pada orang – orang yang sudah Aku sakiti

Aku kecewakan

Aku repotin

Aku ingkari janji

Aku Bohongin !!!!!!

Aku ingin Minta Ma’af !!!!!! Ma’afin aku,,,,,,,,

Temen – teman ku,,,,,,,,,,

Guru ku,,,,,,, Pak Ridwan !!! thanks sudah repot karna aku, aku ingin bilang ma’af…….

Rudi,,,,,, yang udah ku ingkari janjinya

Andai kamu baca ini kamu akan tau, kalau aku lakukan ini demi kakak tercinta ku,,,,,, yang udah rela berkorban segalanya demi adiknya. ma’afin aku,,,,,,,,,

Orang – orang di tempat magang awal ku, ma’af aku gak tahan,,,,,,,, Tapi aku mencoba tuk bertahan, sayangnya GAGAL

Dan kini……

Teman Q disini……

Sekaligus pembimbing ku……..

MA’AF dah bikin repot, ma’af karna aku disini,,,,,,,,

Gara – gara aku…… Kamu jadi gak kerja,😦

kerjanya jadi………

Aku BENCI !!!!!!

Sama hidup ku !!!!!

Sama aku sendiri ,,,,,,,,,,,

Aku berharap nyawa ini segera di ambil oleh  yang kuasa agar dosa ku tak bertambah banyak, tapi mungkin karna belum takdirnya, 🙂   jadi sampai sekarang aku masih hidup…….. 😀

Sabar ya ngadapin aku,,,,,,,,, 🙂

Nyawa ku gak lama lagi kok……. 🙂