1. Menggunakan Obat Jerawat

Sebenarnya obat jerawat hanya menghilangkan jerawat pada saat itu, yaitu dengan mematikan Bakteri Propionibacterium Acnes serta mengeluarkan jerawat yang ada dan mengeringkannya, bukan menyembuhkan secara permanen.

Faktanya :
Penggunaan obat jerawat hanya bersifat sementara untuk mematikan bakteri penginfeksi pada jerawat yang muncul, tidak berarti anda terbebas dari jerawat yang kami maksudkan.

2. Memakai Produk Perawatan Wajah

Menurut penelitian, produk kimia perawatan wajah malah menambah kadar toksin di tubuh anda yang dapat menyebabkan jerawat bertambah banyak.

Pada E-book yang kami sediakan ini kami juga menyediakan Daftar Lengkap Kandungan Kimia yang tidak boleh digunakan pada kosmetika atau perawatan wajah.

Faktanya :
Membersihkan muka memang baik untuk menjaga kebersihan tapi tetap tidak membuat kita memiliki kekebalan dari serangan bakteri yang menginfeksi bukan ?

3. Pergi Ke Dokter Specialist

Pergi ke dokter, memakai obat – obatan dan perawatan wajah yang harga yang cukup mahal? kami tidak menyarankan menggunakan cara ini.

Karena selain harganya yang cukup mahal, ada senyawa yang membuat wajah menjadi KETERGANTUNGAN PADA SENYAWA tersebut sehingga jika tidak digunakan lagi, wajah akan lebih hancur dari sebelumnya, buktikan saja.

Faktanya :
Harganya yang sangat mahal dan membuat KETERGANTUNGAN, bukan merupakan solusi yang kami harapkan untuk anda dalam kriteria “Solusi Bebas Jerawat” yang kami maksudkan dalam E-Book kami.

4. Facial atau Masker

Pengeluaran jerawat dan komedo pada wajah secara paksa JELAS-JELAS SANGAT TIDAK DIANJURKAN, karena selain merusak struktur kulit dan jaringan, kemungkinan dapat terjadi pori pori bekas jerawat yang dalam “KEADAAN KOSONG” tidak menutup kembali dengan sempurna.

Parahnya, beberapa orang justru mengalami pori – pori besar setelah sekian kali melakukan perawatan facial.

Faktanya :
Facial hanya membuat wajah BERTAMBAH BURUK, banyak orang yang pori porinya malah semakin terbuka, dan menyebabkan wajah menjadi berlubang (bopeng) bahkan setelah 1-2 bulan tidak melakukan facial.