Cinta yang slama ini ku pendam

Ku beranikan diri tuk jujur

Bahwa ku cinta kamu

Walau kau sudah ada yang memiliki

Ku tetap cinta kamu

Meski kau tak membalas cinta ku

Ku tetap cinta kamu

Kini kusadari…..

Cinta ku bertepuk sebelah tangan

Akhirnya Cinta…….

Yang memilih

Kau jadi miliknya

Akhirnya Cinta……

Yang menentukan

Aku……

Untuk sendiri……

Memory:

Ku buat ini saat aku kelas 2 smp,,,,,,,,

Gak nyangka, bait – bait ini ku tulis dan ku hafal sampai sekarang

Apa mungkin karna ada sesuatu didalamnya????

Ya !!!

Itu Pasti !!!

Tentang kisah ku di smp  😀

Kalau ingat itu, aku mau ketawa deh…..😀

Aku Suka berkarya……

Dari SD sampai sekarang, aku suka berkarya

terutama dalam hal mengarang cerita

UH…..

Kalau aku menyalah gunakannya, aku bisa jadi…….

PEMBOHONG dong ya…… 😀

Gak kok …..

Aku kalau bohongin orang ,,,,,,,

ujung – ujungnya ngaku kok……🙂

Kapan lagi ya aku bisa bikin Cerita?????

Aku sih slalu gak punya waktu buat konsen ke karangan ……

Hmm….

Moga saja suatu saat nanti…..

Cerita ku,,,,,,,

Isyarat Hati

Atau karya – karya ku yang lainnya……

Bisa jadi, Best Seller !!!!!

Amin, ya Allah…….  🙂

Ha…. ha…. ha…..

Rokhimah…. Rokhimah……

Kalau mau semua itu jadi nyata,,,,,,

Bangun dulu dong dari Mimpi Mu !!!!!!

Jangan tidur terus …….

Gak JS ……

Ha…. ha…. ha….