Selasa, 5 oct ‘10

Aku bingung duh ma temen ku, kok bisa ya… setiap guuru yang masuk kedalam kelas gak da yang disukainya ? Kaya’nya semua guru dia benci. Yah…aku ngerasa dia lebih suka kalau nih kelas gak da gurunya, Coz dia bisa bergitar, bercanda gurau ma bobohan, pokoknya enjoy di skul deh…

Padahal… dia udah kelas tiga loh, kok bisa ya gak mikirin buat ujian ??? Ada guru baru baik – baik, jelasin didepan, Eh… Dia malah ngedumel di belakan, Bingung deh apa maunya…😛