Jum’at, 22 Oct ‘10

Berat banget rasanya mo masuk majlis ta’lim, Beratttt Bangetz…. Gak tau setan apa yang masuk dalam tubuh ku. Waktu aku kalah dan termasuk masuk kelas, rasanya dada ku sakit banget, sampe” rasanya aku mo nangis.  Bukan mo nangis lagi, pi dah nangis… Kok bisa ????

HeEeeEe… Kaya diruQiah aja.. maka a ngenet, biasanya juga mu stand by duluan di daftar org” OL…,, kenapa sekarang gak ?! Nana za OL.. kaya’ x lama sie…

Tadinya belajar ma pak ridwan, Q dah sempet bongkar CPU Q…. Eh… tw x pak Bin datang, dan maksa kami masuk majlis,,,, Dan aku sempat mo kabur waktu cuci tangan, Pi Q rasa… Q jadi kaya’ maling ngendap” kabur. N’ klo ketauan guru juga gak enak… Jadi Q n’ imar terpaksa masuk. Walaupun Berat…

Tadi za pas didepan ketemu ma pak ridwan n pak bin,,, kaya’ x tw deh bis ngenet.. Huh…!! Males rasanya.. muyek siii…

Li, setan pa yg bikin aku gak mo dengarin ceramah sama sekali, ??? AQ dongkol loh…

Eemm… Setan pa ya?? Setan Fb kalee….,,^P^   HeEe..he.. Gag tw juga,, mungkin karna gak biasa mue dengarin… maka a seterus nya malas…,,