“ Mereka anak kembar loh…”

Iya kah? mana orangnya?” Matanya mencari – cari orang disekitar pratama, berharap menemukan cewek kembar menoleh padanya. Tapi usahanya sia-sia.

“Ya, nggak ada disini dong,,,, mereka magang di kilang pertamina.”

“ Kenapa kamu magang disini ? Kenapa gak dipertamina sama-sama kembar?”

“Nggak bisa, aku dah coba ngelamar disitu, tapi yang ditrima Cuma 3 orang, jadi aku dapat disini.”

“Kasiannya, adek…”

Aku tersenyum, “Biarin !!”

 

“Li, aku cerita tentang kamu ke master loh… Seandainya kalau master naksir salah satu diantara kalian gimana? Padahal kalian tau, aku suka ma dia. Tapi dia bilang ma aku, dia naksir kamu. Tindakan kamu apa?”

Lia-Lina tersenyum saat mendengar andaian ku,

“ Ya nggak mungkin lah…”

Apanya yang nggak mungkin ? Mungkin aja…

 

“Jadi cewek ku ya?” tawarnya.

Aku nggak bisa berkata – kata, bingung mo jawab apa? Pengen nerima, tapi masih ragu, kalaupun nolak… tapi aku suka dia…

 

Wow… nggak nyangka, ku kira kalau cowok yang aku suka ku kenalkan pada teman ku yang cantik – cantik, hatinya bakal luluh ma cewek cantik, aku selalu pesimis buat dapatin cowok yang aku suka, karna aku selalu merasa temen ku cantik- cantik, gak mungkin dia suka ma aku. Tapi setelah aku punya kesempatan buat dapatin dia, Eh.. aku mengingkari janji, aku tinggalkan dia tanpa ada jawaban. Aku telah mengukir sebuah luka dihatinya. Aku lakukan ini, karna akupun TERLUKA..

Sebuah balasan SMS masuk,

“Dy dh Blk ke kmpng a…”

“mang kmpng x dmn?”

“Di makasar”

Aku tersenyum, ternyata Aku terlambat, dia telah pergi.. Kembali ku teringan kata” yang pernah dia ucapkan..

“Buat apa aku kesini? Kembali aja sudah aku ke sulawesi.”

Hah.. Gak mungkin secepat itu dia melarikan diri, untuk apa menghilangkan jejak jauh-jauh ? Lagian kita belum sempat pacaran, kenapa harus menjauhi aku kalau kamu merasa tak bersalah? Kenapa harus berhenti bekerja kalau kamu merasa tak bersalah? Apa kamu takut kebusukan mu terungkap? Tenang,.. Aku nggak akan membuka kebusukan mu pada media masa, juga pada teman” ku dan para pembaca.

Kamu kira aku percaya begitu saja kalau kamu kembali ke sulawesi ? Nggak MasNyah… Walau kamu satu – satunya orang yang bisa bikin aku tersenyum saat aku merasa tertekan, terluka, kesepian, tapi kamu takkan bisa bohongi aku,.. Karna ALLAH sayang aku, Allah takkan membiarkan aku jatuh ditangan orang seperti kamu. KARNA ALLAH SAYANG AKU, I LOVE YOU,ALLAH..

Trimakasih atas semua perlindungan Mu pada hamba, Dan Hamba mohon, lindungi hama hingga seseorang yang Engkau pilihkan untuk hamba datang menjemput…