Lia

hiks…

hiks…

pernah ngerasa kehilangan gag ?? urgh…sediiih banget…apalagi tuh orang dah “berjasa” banget ,,ya,,wlwpun kadang” nyebelin…Vi sebenarnya maksudnya dya tuh bae’ ,,biar Qta brusaha + bisa ….

huffgh,,, moga” aja semmuuuuaaa yg dya berikan akan bermanfaat ,,

dan gag akan Qta lupakan…..

 

Siroh

Cuma AQ n’ lia sie yg bisa posting ini…

Aku nulis ini saat aku dah selese ujian UKK… Ni pun bisa keluar dari problem ping dari server ke client tu karna kak Ari yang ngasie tw… hahah…

Curang sie… pi mo gimana lage… Trus… Q bisa jawab soal lisan tuh juga karna kak Ari yang mo ngajarin Aku… Pa lagi tentang IP ma Jaringan…

Trus… Beliau bilang… “Good LUCK!!” Coz… Q harus b’usaha ndiri buat ikut lomba LKS tanpa dy…

AQ takut gag bisa … coz.. gag tw ttng Debian…

Pi Q bakal b’usaha yg t’baik ma JEN… Kita bakal b’usaha dg dibantu pak ridwan…

moga b’hasil jadi juara…

AMIN…